Kamis, 31 Desember 2009

aku (andhika prabowo)

Aku lahir di Jakarta
tepatnya di rumah sakit persahabatan
Jl. Persahabatan Raya no.1 Jakarta Timur 13230
pada tanggal 7 September 1989


Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara
Bapakku jawa dan Ibuku sunda
kebanyakan nama jawa diakhiri dengan huruf O. Seperti namaku Andhika Prabowo, namaku mempunyai arti "orang yang berwibawa" (itu adalah harapan orang tuaku yang ditanamkan dalam namaku).

salah jika seseorang bilang "apalah arti sebuah nama"

Nama adalah harapan seorang orang tua kepada anaknya.
Pada tahun 1989 hingga 1993 aku tinggal dirumah nenekku di Jl.Wijaya Kusuma, Jakarta-Timur.

lalu dari tahun 1993 hingga sekarang aku tinggal di Perum.Pondok Cipta, bintara, BEKASI-BARAT.

Hobyku adalah renang, aku menyukainya karena olahraga ini tidak melelahkan menurutku. SD hingga SMP aku mendapatkan sekolah unggulan dibilangan Jakarta-Timur. Prestasiku kketika SMP pernah menjuarai lomba gerak jalan di Kalimalang, Jakarta-TIMUR.


Dahulu komputer adalah hobyku. Namun, sekarang komputer adalah hidupku.


Alasan aku memilih Universitas Gunadarma karena banyak teman" sepermainanku yang telah sukses menjadi sarjana komputer di gunadarma. Orangtuaku slalu menekankan pada Kesederhanaan, dan Bertanggung Jawab atas apa yang telah diucapkan maupun diperbuat. Maka aku memilih jurusan sistem informasi juga merupakan pilihanku sendiri. semoga aku bisa membahagiakan o0rangtuaku dengan pilihan yang aku pilih. Dan semoga aku bisa membuat mereka bangga. Share

1 komentar:

GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified