Senin, 12 April 2010

makin hari

sebuah renungan hati.....
makin hari dunia memebuatku terlena
makin hari rasa malas makin menggila
makin hari dunia semakin sulit kukejar, baik ilmu, dan manfaatnya
aku ingin menjadi seperti mereka
aku ingin menjadi mereka yang mengerti untuk apa kita hidup
satu hal yang saya tangkap dari seorang teman saya bahwa kita hidup ga sendirian, kita wajib menghormati orang disekeliling kita. wajib memeberikan manfaat bagi masyarakat luas.
semoga kita tidak senantiasa terlena oleh dunia, dan makin meningkatkan ibadah kita agar kita tidak termasuk kedalam golongan orang" yang merugi


salam dari saya kepada sodara"ku sesama muslim Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified